Friday, March 30, 2012

Forex Copy di Instaforex

Semenjak Forex copy di insta forex mulai berjalan, sudah banyak trader indonesihttp://www.blogger.com/img/blank.gifa yang menawarkan jasa forex copy nya di instaforex. Ada yang profit besar... ada juga yang kena MC.

Saya pribadi kenapa menyukai forex copy ini:
1. Ajang pembelajaran, dengan mengikuti forex copy, otomatis saya bisa melihat trading yg dilakukan oleh trader yang saya follow. Aktifitas tradingnya bisa menambah pelajaran bagi saya.
2. Kalau trader tersebut sering OP dan trading dengan baik, otomatis saya dapat profit dan juga rebate dari transaksi2 tersebut.
3. Trader yang saya follow bisa merencanakan Money Managementnya dengan baik. Tidak seperti di PAMM dimana investor bisa menarik dana tiba2 yang menyebabkan trader kewalahan mengatur ulang strategy MM nya.

Selamat mencari trader yang konsisten untuk difollow. Kalau anda mau tanya saya, silahkan tinggalkan komen. Semoga Sukses.

1 comment:

TRADING FOREX said...

bisa di tiru tuh tradingnya