Saturday, May 26, 2012

Top 5 Forex Copy - Insta Forex - 26 May 2012

Minggu lalu badai datang ke trader-trader indo.  Banyak akun yang MC ataupun Cut Loss diposisi yang sangat parah.  Saya mencoba membuat TOP 5, tapi hanya ada 3 akun yang lebih dari 1 bulan umurnya yang profit bulanannya masi positif yang saya temukan di forum.  Dari 3 itupun ada yang sedang menahan posisi floating loss yang belum ditutup.  Waduh....  kemana nih trader2 indo yang stabil?  Gak mau buka Forex Copy ya?   hehehe....

Tapi saya liat semakin banyak FC-FC baru di forum. Beberapa ada yang saya ikuti sambil memantau perkembangannya.  Nanti kalau umur akun FC mereka sudah diatas 1 bulan, akan saya review lagi.

Berikut daftarnya:

BULANAN:


Nama Project Profit Bulanan Profit Pertumbuhan Follower Start Trading Equity/Balance
WD Profit +55.92% +279.64% 46 14-Mar-12 9.37%
marwansmart +47.88% +52.32% 4 27-Mar-12 86.03%
Deniscopy +31.14% +117.06% 6 05-Feb-12 100.00%

Disclaimer:
1. Apabila dalam nominasi terdapat kesalahan ataupun ada Forex Copy yang belum ternominasi, saya minta maaf atas kesalahan tersebut.
2. Historical Performance tidak menjamin Performance kedepannya.  Historical performance diambil dari monitoring Forex Copy di insta forex pada saat posting dibuat.
3. Posting ini saya buat agar trader terpacu untuk menjadi the best dan follower juga gampang memilih Forex Copy sesuai dengan karakter tradernya.
4. Harap perhatikan baik-baik balance dan equity trader sebelum mengambil keputusan. Beberapa trader mempunyai style mem-floating posisi.
Status YM

No comments: